8 Hal Desain Yang Perlu Kamu Siapkan Ketika Membangun Ruang Spa


Apakah kamu pengusaha yang bergerak dibidang jasa? Spa tentunya menjadi pilihan jaman sekarang. Karena semakin banyak orang stress karena pekerjaannya dan terlalu berat kerja yang dilakoninya. Untuk itu, kamu disini akan membuat peluang itu menjadi spa yang terbaik di kota kamu. Tentunya tidak luput dari apa saja yang perlu kamu siapkan. Berikut ini artikel artikel yang membuat  kamu semakin semangat membuat usaha spa.

1.  Beri Sentuhan Alami Ranting Dan Batuan Yang Berfungsi Merefleksikan Mata

Sumber: homebnc.com

Kesan pertama para pelanggan ketika masuk ketempat spa adalah mengingkan suasana yang mampu merefleksikan matanya. Sehingga membuat kecanduan untuk datang kembali pada kesan pertama.

2. Berikan Tempat Untuk Lilin Aromatherapy

Smber: doctorkish.com

Kamu juga perlu memperhatikan hal-hal kecil seperti tempat lilin aroma therapy harus di desain sebagus mungkin agar tetap terlihat asal taruh lilin di sembarang tempat.

3. Letakan Bunga Hidup Dimeja Ruang Spa

Smber: bricobistro.com

Terkadang bunga yang masih hidup mampu memberikan kesan tertentu kepada para pelanggan yang suka dengan bunga dan membuat suasana menjadi nyaman.

4. Letakkan Cermin Panjang Disudut Ruangan

Sumbrer: id.pinterest.com

Cermin berfungsi sebagai melihat seberapa freshnya diri pelanggan ketika mereka lalu lalang sambil berkaca. Secara tidak sadar mereka merefleksikan otot mereka sendiri.

5. Rak Storage Bertumpuk Sangat Perlu Untuk Melapangkan Sebuah Ruangan

Sumber: id. pinterest

Guna dari rak yang bertumpuk dibanding rak yang seperti almari adalah terlalu memakan tempat dan tidak efisien lagi untuk sekarang ini. Jadi kamu perlu pembaharuan desain yaitu dengan rak tumpuk yang keren.

6. Berikan Suasana Fresh Dengan Lilin Dan Bunga

Sumber: hillcountryhomebod.blogspot.com

Ketika pelanggan kamu berikan pemandangan lilin dan bunga pada sudut ruangan, mereka akan berkata dalam hatinya bahwa spa yang sedang dikunjunginya sangat maksimal dalam pemberian pelayanan tentunya harus di dukung juga oleh terapisnya yang harus super ramah.

7. Hindari Penggunaan Lampu Yang Berada Tepat Diatas Pelanggan

Sumber: id.pinterest.com

Pelanggan tidak suka cahaya yang sangat terang ketika berada dalam ruangan spa. Oleh karena itu, kamu harus mensiasatinya dengan lampu led yang menempel pada dinding tembok yang dipantulkan atau berada pada bawah pojok ruangan agar pantulanya sempurna dan tidak terlalu terang.

8. Gunakan Meja Portable

Sumber: id.pinterest.com

Keuntungan dari meja portable adalah kamu hanya perlu mendorongnya kemanapun kamu mau. Dan kamu tidak perlu lagi berjalan terlalu jauh untuk mengambil barang spa yang diperlukan hanya perlu mendorong atau menarik meja portable tersebut.


Desain Menarik Lainnya